Arsip Berita

Konten per Bulan

Aktivitas Pemerintahan Akan Kembali Normal Secara Bertahap Dalam Waktu Dekat

PANGKALPINANG – Rapat koordinasi rencana normalisasi penyelenggaraan pemerintahan dipimpin langsung oleh Gubernur Erzaldi Rosman yang dihadiri oleh forkopimda di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Kepulauan Babel, Rabu (27/5/20).

Dalam rapat tersebut, Gubernur Erzaldi membahas mengenai kelonggaran yang akan dilakukan di Bangka Belitung harus tetap sesuai dengan protokol Covid-19. Tatanan kehidupan baru atau "New Normal" dalam bidang pemerintahan akan mulai dilakukan secara bertahap dalam waktu dekat.

Informasi Hak Publik, Jubir GTPP Covid-19 Babar Diminta Responsif

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyayangkan dan turut berkomentar terkait ulah juru bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Bangka Barat yang sulit dihubungi dan dikonfirmasi oleh jurnalis.

Juru Bicara GTPP Covid-19 Bangka Belitung Andi Budi Prayitno (ABP) mengatakan posisi juru bicara berperan penting karena bertugas mengatur dan mendistribusikan alur informasi supaya tidak terhambat atau terlambat.

Gubernur Erzaldi Bahas Kelanjutan Rapid Test Massal Bersama Tim Penanganan Covid-19

PANGKALPINANG - Gubernur Erzaldi akan menyiapkan rapid test massal untuk memutus penyebaran dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Dalam menyiapkan kegiatan rapid test massal ini, Gubernur Erzaldi mengajak diskusi beberapa perwakilan dari beberapa tim penanganan Covid-19 seperti perwakilan IDI Kepulauan Bangka Belitung, Liaison Officer Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pusat, Mayjen Purn. Toto Siswanto; Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Mikron Antariksa; Kepala Dinas Kesehatan, drg. Mulyono beserta staf; Direktur RSUD Ir. Soekarno, dr.

Pemprov Babel Terus Lakukan Pemantapan Data Penerima Kartu Prakerja

PANGKALPINANG - Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung bersama pemkab dan pemkot mengadakan rapat kerja teknis melalui video conference terkait kartu prakerja dari program Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia untuk masyarakat terdampak PHK karena Covid-19, Senin (4/5/20).

Rakernis dipimpin oleh Wakil Gubernur Abdul Fatah yang didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kepulauan Babel serta dihadiri oleh perwakilan bupati/ wali kota dan dinas tenaga kerja masing-masing. 

Informasi Cegah Covid-19, KI Pusat Minta BUMN Berdayakan PPID

Komisi Informasi (KI) Pusat menilai dalam kondisi pandemi Covid-19 (Corona Virus Disease -2019) maka saat yang tepat bagi Badan Publik (BP) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berdayakan fungsi PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) di setiap BP. Hal itu disampaikan Ketua Bidang Kelembagaan KI Pusat Cecep Suryadi saat acara dialog live streaming bertitel “Kontribusi BUMN di Tengah Covid-19” di Inspira TV Youtube, Minggu (03/05/2020) malam.

Arsip Berita